Jumat, 03 Desember 2010

Native Instrumen Guitar Rig









Native Instrumen Guitar Rig.. Begitulah disebutkan namanya software emulasi suara gitar yang tampilannya seperti diatas ni... Okay... Dah pada punya lom ne Guitar Rig....????? Sob yang lom punya bisa koq download nya disini..

Software GUITAR RIG ini bisa menyulap komputer kita menjadi sebuah efffect dan ampli gitar listrik, sebenarnya sudah banyak software emulasi seperti ini, ttapi guitar rig nampaknya menonjolkan hal yang berbeda, yaitu kemampuan untuk merekam permainan gitar anda, walaupun sebenarnya yang direkam hanyalah suara original namun tetap dapat diemulasikan oleh efek-efek yang tersedia.

Bagi yang belum pernah mencoba software untuk emulator gitar listrik, cara pemakaian guitar rig juga sangat mudah. pertama-tama kita instal dahulu guitar rig, setelah proses instalasi selesai, berikutnya adalah seting gitar ke komputer, hubungkan kabel dari gitar ke komputer, tentunya dengan konverter ke konektor 3,5mm untuk port di komputer, setelah semua terhubung… seting software seperlunya, disini telah disediakan beragam efek distorsi yang telah default, atau juga bisa download extra presetnya disini. Pilhannya sangat banyak dari distorsi standar hingga multi effect dan suara-suara FX yang unik. setelah semua diseting jangan lupa pakai speaker yang kenceng ea.. Biar tetangga pada denger twh gimana sangarnya software ni Sob..heu..heu..


http://guitaready.blogspot.com

Jika anda merasa artikel ini berguna, Bagikan kepada teman anda supaya lebih bermanfaat dengan menekan salah satu tombol dibawah ini:


  • Share

Baca Artikel Lainnya:


2 komentar:

Alvy mengatakan...

gan,ane numpang copy-paste ya gan.
dengan ditambahkan sumber tentunya :D

Alvy mengatakan...

gan,ane numpang copy-paste ya gan.
dengan ditambahkan sumber tentunya :D

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dan berbagi ilmu dengan baik dan sopan, berkomentar yang bermaksud mencaci ataupun menyindir salah satu pihak sangat tidak dibenarkan. Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar...

Template by : kendhin - Convert to this blog by Blog and Tips Blog | F.F.D Team Guitaready