Senin, 06 Desember 2010

Amplitube 2.1

Sofware ini hampir sama seperti Guitar Rig, Revalver, Guitar FX BOX, atau software emulasi suara yang lainnya. Cuma mungkin beda Versi ma Programmer'x ja kali ea..hee... Tapi Pernah dicoba nich software di kompi gw mah kayaknya cocok pake software ne dech daripada pake software emulasi yang lain. Gw pake di Prosesor P4 3.2Ghz, RAM 1Gb, n Soundcard Audigy... Selain gk terlalu berat ma gk menimbulkan latency yang gede Lumayan jg twh suaranya Sob... 

Amplitube berfungsi benar-benar seperti gear gitar. Ada tuner, stomp box effect, amplifier, cabinet, dan rack. Tiap bagian juga ada banyak jenis.

Nih, salah satu model stompbox-nya :







Nih, salah satu model ampli-nya :






Amplitube juga bisa digunakan untuk play lagu. Jadi bisa dipakai buat nyariin nada lagu tanpa winamp atau media player lain. Output yang dihasilkan pun juga bagus. Benar-benar seperti digital effect yang berada di dunia digital lah heu..heu.. ( Lumayan daripada beli effect pedal mahal bgt..).

Cara nginstallnya agak rumi ne Sobt. Habis di-extract pakai password yang bener, jalankan setup-nya. Setelah finish, masukkan serial number (cari di keygen). Jangan ditutup dulu keygen-nya. Jalanin sesuai prosedur. Gw inget-inget lupa nch kayak lagu Kuburan heu..heu.. tapi klo gk salah connect using another computer, trus copy product ID ke keygen. Setelah itu tinggal activate, selesai deh..


Link wat downloadnya Klik disini je..
Klo wat cracknya Sob Klik yang ni...

Okay selamat mencoba Sob.... Klo dah berhasil tinggalin komentnya ea....

http://guitaready.blogspot.com

Jika anda merasa artikel ini berguna, Bagikan kepada teman anda supaya lebih bermanfaat dengan menekan salah satu tombol dibawah ini:


  • Share

Baca Artikel Lainnya:


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dan berbagi ilmu dengan baik dan sopan, berkomentar yang bermaksud mencaci ataupun menyindir salah satu pihak sangat tidak dibenarkan. Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar...

Template by : kendhin - Convert to this blog by Blog and Tips Blog | F.F.D Team Guitaready