Selasa, 07 Desember 2010

Fruity Loops Studio 9

Klo ngomongin soal softwrare yang satu ini, Fruity Loops Studio merupakan studio virtual terlengkap yang tersedia saat ini... Frutiy Loop dapat berfungsi  sebagai studio instrumen disertai dengan plugin, suara dan alat-alat yang membuat pengguna dapat melengkapi lagu, backing track, loops atau sizzling beats. Lagu-lagu hasil editing Sob bisa disimpan ke format WAV, MP3, Ogg, MIDI, ZIP atau format asli (. FLP). Woow.. Canggih bgt kan Sob...he..e..

FL Studio juga mempunyai 29 virtual synthesizers meliputi acoustic / synthetic bass, gitar listrik dan simulasi plucked string, termasuk alat sampler piano, general sample playback, dan beat-slicing, dan berbagai teknik sintesis (subtractive, modelling, FM, granular dan tambahan). Dengan FL Studio terbaru Selain itu, FL Synthmaker - yang sepenuhnya modular lingkungan, sekarang sob dapat membuat sendiri & berbagi FL instrumen, efek & Panel kontrol tanpa perlu menulis kode dasar.

Audio Recording dan Editing FL Studio mampu Menangkap suara dari satu atau vokal orkes simfoni penuh. FL9 dapat merekam hingga 64 audio track bersamaan.(Gila kan ne Software he,,). Hasil pengambilan sampel suara/track bisa Sob gimanain j dch terserah kreatifitas masing-masing. Misalnya ditambah stretch, pitch-shift, beat-slice, dipotong, edit dan kreatif menghancurkan audio. FL9 editing audio lebih ditingkatkan dengan Edison, rekaman gelombang editor. Edison adalah sepenuhnya editing audio dan merekam dengan alat analisis hantu, convolution reverb, loop-recording, loop-alat konstruksi dan banyak lagi ...

Fitur yang lain ada juga yang disebut Sequencing, yaitu Merekam musik performance dan ide dalam cara yang paling logis. FL9 berfungsi sebagai kedua pola dan melacak berbasis sequencer, tergantung pada preferensi Sob sendiri. Alat-alat yang tidak terbatas termasuk melacak Langkah-sequencer, sebuah industri terkemuka Piano Ranjang dan Otomasi Klip. FL Studio MIDI mendukung dan masukan dari semua standar Controller.

Nah yang terakhir ada Mixing Mastering nya juga Sob... FL Studio 9 mempunyai Mixer yang paling kuat di kelasnya. FL9 mencakup industri terkemuka-64 stereo track mixer. Setiap lagu dapat diisi menggunakan susunan effectnya masing-masing., Udah dch, beres ambil trcknya sob tinggal atur dah twh Kompresi, Delay, Distortion, grafis & parametric, Menyaring, Phasing, Flanging, Chorus,Vocoding, dan yang lain-lainnya supaya hasil karyanya bisa lebih kreatif dan lebih nyentrik lagi he..e..


Untuk link downloadnya anda bisa coba disini.

http://guitaready.blogspot.com  ( dari beberapa sumber )   

Jika anda merasa artikel ini berguna, Bagikan kepada teman anda supaya lebih bermanfaat dengan menekan salah satu tombol dibawah ini:


  • Share

Baca Artikel Lainnya:


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dan berbagi ilmu dengan baik dan sopan, berkomentar yang bermaksud mencaci ataupun menyindir salah satu pihak sangat tidak dibenarkan. Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar...

Template by : kendhin - Convert to this blog by Blog and Tips Blog | F.F.D Team Guitaready